bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Brasil Tantang Jerman di Semi Final

Diposkan oleh On 06:12:00 with No comments

Brasil, bantencom - Tampil di depan puluhan ribu pendukungnya di Estadio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceara, Sabtu (5/7) WIB, tuan rumah Brasil unggul cepat pada menit ke 7 melalui sundulan kapten tim Tiago Silva sehingga mengubah kedudukan 0-1 atas Kolombia pada laga 8 besar Piala Dunia 2014.
Pertandingan baru masuk menit ke-6, Neymar nyaris membuat gol ketika Fernandinho memberi umpan terobosan. Sayang, bintang Brasil ini kalah cepat berebut bola dengan pemain belakang Kolombia Zapata yang berhasil menghalau bola ke luar lapangan, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.
Brasil yang menguasai lapangan tengah, terus mengurung pertahanan Kolombia. Tercatat sedikitnya ada dua kali peluang emas didapatkan Brasil pada menit ke-20. Pertama sepakan keras Hulk berhasil diblok oleh Ospina, bola liar disambar dengan tendangan Oscar, namun bola kembali bisa diamankan oleh penjaga gawang Kolombia itu.
Kolombia yang mengandakan serangan balik, sempat membuat ancaman pada menit ke-23. Berawal dari solo run Rodriguez yang melewati dua pemain belakang Brasil, kemudian memberikan umpan kepada Cuadrado yang berdiri bebas di depan gawang. Sayang, bola umpan tersebut berhasil dipotong Silva.
Brasil baru bisa menambah gol melalui tendangan bebas pemain belakang David Luis. Bola Tendangan bebas David Luis meluncur deras ke pojok kiri gawang, dan tidak dapat di jangkau penjaga gawang Kolombia Ospina yang sebetulnya bermain gemilang, karena mampu menghalau bola tendangan dari para pemain Brasil.
Tertinggal dua gol Kolombia meningkatkan serangan. Para pemain Kolombia berhasil mengurng pertahanan Brasil. Pada menit ke 78 pemain Kolombia dilanggar kiper Brasil Julio Cesar, sehingga dihadiahi pinalti. Rodrigues yang mengambil tendangan pinalti tersebut tidak menyia-nyiakan nya. Tendangannya mampu mengecoh kiper Julio Cesar. Skor pun berubah menjadi 1-2. Sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.
Kemenangan ini membuat partai semi final akan bertemu Jerman yang sebelummnya sukses mengalahkan Prancis dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain :
KOLOMBIA : Ospina, Zapata, Yepes, Sanchez, Armero, Gutierrez, Rodriguez, Cuadrado, Guarin, Ibarbo, Zuniga.
BRASIL  : Cesar; Maicon, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Fernandinho, Paulinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.


(ridwan)







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »