bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jerman Tunggu Lawan di Semi Final

Diposkan oleh On 05:53:00 with No comments

Brasil, bantencom - Tim Panser Jerman melaju ke semi final setelah menang 1-0 atas Prancis pada laga 16 besar Piala Dunia 2014 yang digelar di Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro, Rio de Janeiro, Jumat (4/7) malam WIB.

Gol semata wayang Jerman dicetak lewat tandukan kepala Mats Hummels pada menit ke-13, memanfaatkan umpan tendangan bebas Tony Kross.

Duel dua raksasa sepak bola Eropa ini berlangung seru. Kedua tim bermain terbuka dengan variasi umpan bola panjang dan pendek.

Saling serang terjadi. Prancis lewat ujung tombaknya Karim Benzema sempat mengancam gawang Neur, pada menit ke-7. Namun bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

Hingga 20 menit laga berjalan, anak asuh Joachim Loew masih menguasai pertandingan. Sementara Prancis yang tertingal satu gol, kesulitan menembus pertahanan Jerman yang tampil disiplin di segala sisi.

Pada menit ke-25, Miroslav Klose yang lolos dari jebakan offside nyaris menambah kemenangan Jerman, namun dia terjatuh saat berusaha mengejar bola karena mendapat penjagaan ketat dari bek Prancis Debuchy.

Pada menit 33, Benzema yang berada di depan gawang gagal memanfaatkan bola yang ditepis Neur, dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

HIngga wasit Wasit: N. Pitana meniup peluit panjang tanda babak pertama usai, skor sementara  1-0 untuk Jerman tidak berubah.    

Di babak kedua kedua kesebelasan saling jual beli serangan, kokohnya pertahanan Jerman membuat Perancis frustasi dan tidak dapat menyamakan kedudukan. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 tetapa tidak berubah. Jerman pun akhirnya melaju ke babak semi final untuk yang ke empat kalinya secara berurut dari piala dunia 2002 selalu melaju hingga semi final.

Susunan Pemain :
Jerman: Neuer; Howedes, Lahm, Boateng, Hummels, Ozil, Schweinsteiger, Kroos, Khedira, Klose, Muller
Prancis: Lloris; Evra, Debuchy, Varane, Sakho, Pogba, Valbuena, Matuidi, Cabaye, Benzema, Griezman.




(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »