bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Journalis Banten Peduli Gaza

Diposkan oleh On 01:34:00 with No comments

Serang,bantencom - Wartawan di Banten menggelar aksi solidaritas terhadap korban kekejaman Israel di Gaza, Palestina di Homi Cafe, depan markas Brimob, Kota Serang, senin (14/7). Dalam kesempatan itu,turut hadir Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP serta berkesempatan ngecrek bersama para wartawan di jalan.
Turut mendapingi Kepala Biro Humas Dan Protokol Sitti Ma'ani Nina dan Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Banten, Deden Apriandi
Plt Gubernur dalam sambutanya mengatakan saya terkejut melihat pemberitaan dimana rekan rekan pers Banten telah mengumpulkan uang di tengah jalan untuk di sumbangkan kepada suadara-saudara kita yang berada di Gaza-Palestina ,itu pertama kali saya lihat adalah pers dari Banten.
ditengah himpitan dan kesibukan dalam bertugas teman teman wartawan masih menyisakan waktu untuk melakukan kegiatan seperti ini,karena itu saya sangat dukung sekali.Ujar Plt Gubernur.
gerakan kawan kawan Wartawan di Banten ini cukup di maknai oleh kawan kawan di Nasional.terimaksih atas kepedulian teman teman wartawan dan pasti yang dilakukan ini sangat bermanfaat.
Sementara itu Ketua Panitia Meghat Rakawinanggi mengatakan, terimakasih kepada wartawan yang berada di Banten.kita melaksanakan ini sejak hari jumat dan dana yang sudah terkumpul samapai hari ini sebesar Rp. 10.395.400 (sepuluh juta tiga ratus sembilan puluh lima ribu empat ratus rupiah). Yang selanjutnya uang tersebut diserahkan kepada dompet dhuafa untuk disalurkan ke Palestina.

(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »