bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jurnalis Banten Galang Dana Peduli Palestina

Diposkan oleh On 17:39:00 with No comments

Serang, bantencom - Puluhan jurnalis Banten yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menggelar aksi solidaritas untuk warga Palestina di beberapa titik Kota Serang.

"Ini merupakan salah satu bentuk kecil kepedulian kita terhadap warga Palestina,"

Aksi penggalangan dana dilakukan di beberapa titik kota Serang, seperti di Alun-alun Kota Serang, jalan Veteran, dan di Masjid Al-Bantani yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

"Ini aksi solidaritas kami untuk umat muslim di Palestina. Meski tidak banyak, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang kami bisa lakukan untuk meringankan beban umat muslim di Palestina yang saat ini sedang digempur Israel", jelas Megat.

Penggalangan dana ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang tidak di tentukan. Karena mengingat besarnya kerusakan yang di alami oleh Palestina akibat serangan yang dilakukan oleh tentara Israel. Hasil dari pengumpulan sumbangan ini akan diserahkan melalui rekening yang memang peduli akan tragedi Palestina.

"kami yakin seluruh umat muslim di Indonesia pasti menangis menyaksikan keganasan militer Israel di Gaza," tegas Tarno Erfanto, wartawan Harmony FM.

Hari ini panitia juga melakukan penggalangan dana peduli Palestina dan di pusat kan di Jl. KH Amin Jasuta Serang. Plt. Gubernur H. Rano Karno Sip yang diwakili oleh kepala biro Humas Nina menyumbangkan dana sebesar lima juta rupiah, Dinas Sosial Provinsi Banten menyumbang satu juta rupiah, dan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Banten sebesar satu juta rupiah.

Untuk sementara jumlah dana yang terkumpul sebesar tujuh juta rupiah.
" Baru tujuh juta dana yang terkumpul, dan dari masyarakat belum kita hitung" kata Rizky





(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »