bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kampanye Saat Kunker di Pandeglang

Diposkan oleh On 15:07:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Pelaksana tugas (Plt) gubernur banten H Rano karno saat kunjungan kerja di Kabupaten Pandeglang Banten hari jumat 04/07 lalu. Plt. Gubernur Banten menyempatkan untuk berkampanye. Dengan membagikan alat peraga kampanye berupa kaos pasangan Capres dan Cawapres no urut 02. Joko widodo dan Jusuf Kalla.

Dalam kampanyenya, H. Rano karno memang tidak mengajak secara langsung pada masarakat Banten di Pandeglang untuk memilih capres dan cawapres pasangan no urut 02 pada 09 Juli mendatang, untuk memilih capres dari Partai PDIP yang merupakan sama dengan dirinya di usung oleh partai berlambang banteng tersebut. dalam iring iringan rombongan Plt. Gubernur Banten sesudah meninjau jembatan dalurat di Mandalawangi Pandeglang .

Di sepanjang jalan menuju labuan perjalanan via Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Jiput di sepanjang perjalanan . Sebuah mobil avanza warna hitam membagikan dengan cara melempar kaos dari pasangan no urut 2 pada warga dan pekerja jalan. Yang sedang memper baiki jalan.

Kepala biro humas provinsi banten . Hj Siti M Nina membantah saat di hubungi wartawan. " iring iringan. Dalam Rombongan Plt kemarin di pandeglang hanya rombongan SKPD dan protokoler Kehumasan Provinsi Banten. Tidak ada kendaraan partai dalam iring iringan rombongan .

" Ga ada lagi mobil lain dalam rangkaian tadi skpd yg sesuai kegiatan, kalau pasar sama Disperindag kalau di CMBBS ada Dinas Pendidikan dan DBMTR, karena mau liat jembatan selebihnya Patwal Protokol sama liputan humas atau juru foto cuma itu aja. Ungkap karo himas banten . Pada wartawan.




Agus wahyu
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »