bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kantor KPU Akan Disterilisasi Mulai H-1 Rapat Pleno

Diposkan oleh On 15:01:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Kawasan sekitar kantor Komisi Pemiluhan Umum (KPU), Jl Imam Bonjol, Jakpus, saat rapat pleno rekapitulasi hasil Pilpres akan disterilkan pada 22 Juli 2014.

Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya akan melakukan barikade di sekitar kantor KPU dengan radius hingga sekitar 200 meter.

Kantor KPU akan disterilisasi mulai H-1 rapat pleno.

"Akan ada penutupan arus di skeitar KPU pada tanggal 22 Juli nanti, seperti kendaraan dari arah Kuningan, Jl Imam Bonjol dan Jl Diponegoro yang akan mengarah ke KPU akan ditutup,"

Bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas di sekitar KPU, berikut rekayasa pengalihan arusnya:

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Cik Ditiro yang akan menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar dialihkan ke kanan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah ke Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jl Cik Ditiro.

3. Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto diputarbalikan menuju Jl Latuharhary dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Jendal yang menuju ke Jl Cimahi diluruskan ke arah Jl Latuharhari dan seterusnya

5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Sutan Syahrir yang menuju ke Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl MH Thamrin yang menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora dan seterusnya.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »