bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kondisi Jalan dan Pasar Tumpah Hambat Para Turis Yang Hendak ke Pantai Anyer

Diposkan oleh On 00:55:00 with No comments

Serang, bantencom - Suasana libur lebaran dimanfaatkan oleh sebagian warga untuk berrekreasi ke pantai dan tempat-tempat liburan lainnya. Pantai Anyer masih menjadi favorit untuk dikunjungi, ribuan warga menikmati suasana pantai di selatan Provinsi Banten.

Bukan hanya warga sekitar Banten yang mengunjungi pantai tersebut, banyak juga turis dari daerah lain seperti Jakarta dan Bekasi yang mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur di pantai tersebut.

Dari pantauan bantencom para pengunjung datang menggunakan mobil pribadi dan bus yang sengaja mereka sewa. Hal ini di katakan oleh salah satu warga Bekasi Hasan yang mengatakan kepada bantencom bahwa dirinya hampir setiap tahun bertamasya ke Pantai Anyer.

"Setiap tahun saya mengajak seluruh keluarga untuk bertamasya ke pantai Anyer, tepatnya pada H+3" katanya

Lebih lanjut Hasan mengatakan bahwa Pantai Anyer ia pilih karena tempatnya yang indah dan biayanya tidak terlalu mahal.

Sementara Joseph warga Marunda Jakarta mengatakan bahwa pantai Anyer tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang ada di Bali, Namun sayangnya akses jalan untuk menuju kepantai Anyer tidak mendukung, karena banyak sekali jalan yang rusak dan sempit, sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup parah. Belum lagi diperparah dengan banyakkya pasar tumpah yang menuju Pantai.(rid)

"Akses jalan menuju pantai ini tidak mendukung, selain jelek banyak pasar-pasar tumpah yang menuju pantai. Hal ini membuat perjalanan menuju ke sini memakan waktu yang cukup lama" katanya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »