bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pencuri Motor di Tangkap di Bogor

Diposkan oleh On 15:36:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Polres pandeglang ringkus 6 spesialis kejahatan kendaran bermotor . Dalam penggerebegan di sebuah rumah di. Bogor jabar berhasil di sita 1 unit motor dan di temukan narkoba jenis ganja yang terbungkus rapi 6 paket besar.

Dari hasil pengembangn polisi yunit 1 reskrim polres pandeglang mengejar unit hingga ke bogor jawa barat. Dan berhasil di sita 1 unit kendaran motor. Dan di temukan narkoba jenis ganja .

Kanit 1 reskrim polres pandeglang ipda ikbal mengatakan" kami setelah menerima laporan dari masarakat. Langsung melakukan pengembangan pada saksi saksi yang ada dan . Berhasil mengantongi namam nama pelaku dari hasil pengembangan petugas.

" Dari kelima pelaku yang di amankan 2 di antaranya merupakan pemain lama. Yang sering melakukan kejahatanya di pandeglang. Dari ke lima pelaku masing masing berindisial MN , HY , MI, DI. Dan fN ungkpa kanit satu reskrim polres pandeglang pada Rabu 02/07 .

Lebih lanjut Ipda Ikbal mengatakan akibat perbuatanya . Ke 5 pelaku kejahatan pencurin dan pemberatan 363 KUHP di kenakan ancaman hukuman .maksimal 5 tahun penjara ungkap Ipda Ikbal pada wartawan.



Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »