bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pendekar Banten Cinta Damai

Diposkan oleh On 17:16:00 with No comments

Serang, bantencom - Memanasnya suhu politik nasional saat ini jelang pilpres cukup menghawatirkan. Oleh karena itu Ikatan Pendekar Banten Berdaulat mendeklarasikan kampanye damai untuk meredam panasnya suhu politik tersebut. Sabtu, 05 Juli 2014 di Tembong, Serang, Banten

Perang media antara Capres-Cawapres dengan black campign akan berpotensi jadi konflik antar pendukung jagoannya. Ide deklarasi damai yang di selenggarakan ini menurut panitia penggagas Deny Irrosina adalah bukti nyata bahwa Pendekar Banten sangat mencintai Perdamaian.

Deklarasi ini sendiri didukung oleh beberapa stake holder terkait antara lain Polda Banten, Bapilu PDIP, Koppasus, Koramil, Pemkab/Kota Serang dan ormas lainnya.

Pendekar Banten siap mmbantu TNI dan Polri dalam mengamankan Pemilihan presiden tanggal 9 Juli nanti. Hal ini di sampaikan oleh tokoh pendekar Banten H. lulu kaking dalam sambutannya.

Lulu Kaking juga meminta kepada insan pers untuk tidak memperkeruh suasana " jangan asal mengekspose setiap pernyataan nara sumber yang berpotensi sebagai profokator, saring dulu sebelum di beritakan" katanya kepada wartawan.



(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »