bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PLT. GUBERNUR: “KAWAL HASIL REKAPITULASI”

Diposkan oleh On 01:38:00 with No comments

Serang, bantencom - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten- H. Rano Karno, SIP. mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawal rekapitulasi suara hasil Pemilu Pilpres 2014 yang dilaksanakan Hari Rabu lalu 9 Juli 2014. Plt. Gubernur mengimbau untuk mengawal rekapitulasi suara tersebut mulai dari penghitungan di tingkat PPS (Kelurahan), PPK (Kecamatan), KPU Kab/Kota hingga penghitungan di tingkat KPU Provinsi. Hal tersebut disampaikan Plt. Gubernur Banten di ruang kerjanya pada saat menerima tamu kedinasan, Jumat 11 Juli 2014.

"Penghitungan rekapitulasi suara hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden saya harap dapat dikawal oleh seluruh elemen masyarakat sehingga dapat berlangsung dengan aman, jurdil (jujur dan adil) dan amanah", himbau Plt. Gubernur Banten.

Plt. Gubernur Banten juga menyampaikan agar masyarakat bersabar menunggu hasil rekapitulasi suara resmi dari KPU dibanding dengan berbagai hasil survei yang bermunculan. Hal ini agar dapat memberikan kepastian yang resmi.

"Saya harap masyarakat bisa bersabar sampai ada hasil penghitungan nasional yang akan benar-benar resmi diumumkan KPU 22 Juli mendatang, karena itulah hasil yang sesungguhnya", harap Plt. Gubernur Banten.

Berikut tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara:

Tanggal 10-12 Juli 2014 rekapitulasi di tingkat PPS

Tanggal 13-15 Juli 2014 rekapitulasi di tingkat PPK

Tanggal 16-17 Juli 2014 rekapitulasi di tingkat Kabupaten/Kota

Tanggal 18-19 Juli 2014 rekapitulasi di tingkat provinsi

Tanggal 20-22 Juli 2014 rekapitulasi KPU tingkat nasional.





(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »