bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Anulir Mundur Jika Jokowi Kalah di Banten.

Diposkan oleh On 01:34:00 with No comments

Serang, bantencom - Pasca pencoblosan pilpres 2014 pasangan no 1 Prabowo - Hatta unggul di banten dengan perolehan suara berdasarkan hitungan cepat Quickcont . Memperoleh dukungan dari warga Banten 52 % dan pasangan no 2 Jokowi - JK hanya mendapatkan perolehan suara 48 % pada hitungan ahir Quickcount di Banten kamis 10/07 .

Plt Gubernur Banten H Rano Karno yg sama di usung oleh PDIP sama dengan yg mengusung pasangan capres No 2 Jokowi. Pada kurun waktu kebelakang saat musim kampanye pilpres Rano karno pernah membuat stetmen akan mundur dari jabatanya jika pasangan no 2 kalah di banten.

Namun tadi seusai rapat pari purna menganulir akan mundur dari plt gubernur banten. Rano masih meyakini jokowi jk unggul berdasarkan hitungan cepat secara nasional. Saat di wawancarai wartawan dengan suasana jalan cepat sesudah rapat pari purna menuju kendaran dinasnya A 5 .

" Siapa yang mau mundur , secara nasional jokowi jk berdasarkan hitungan cepat unggul, jangan pada ribet begini kita tunggu saja hasilnya pada tanggal 22 juli . Hitungan secara manual persi kpu itu yg sah siapa yg unggul dan yang kalah. Ungkap rano pada wartawan




Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »