bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano tinjau jembatan darurat jalur mudik di pandeglang.

Diposkan oleh On 15:48:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2014 Plt gubernur banten tinjau jembatan darurat di jalur alternatip dan jalur wisata mandalawani pandeglang banten. Jumat 04/07 . Yang sempat mandek pembangunanya karna proses tunder yang batal.

Plt gubernur banten rano karno mengatakan " jalur jematan sementara ini tidak hanya di persiapkan untuk menghadapi mudik dan balik lebaran 2014 namun pada hari libur sabtu dan minggu pengguna jalur alternatip ini sangat padat oleh para pewisata yang akan menuju pantai carita dan pemandian alam cikoromoi dan batu quran.

" Memang sudah waktunya jalan jalan negara carita dan anyer ukuran nya harus 14 meter tidak seperti sekarang ini . Mesti exstra hati hati . Melintas di jalur ini. Yang seharusnya mesti 2 trefik agar pengguna jalan lebih lancar . Jika sudah di naikan menjadi 14 meter 2 trefik itu sebagai penunjang meningkatnya kunjungan wisata ke banten. Ungkap H rano karno.

Lebih lanjut plt gubernur banten mengatakan . Ini memang realita keadan jalan di banten sudah seperti ini . Tidak menutup kemungkinan kedepan harus di tingkatkan kualitas jalanan di banten . Ungkap Rano Karno.




Agus wahyu
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »