bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

SBY  Yang Pertama Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Diposkan oleh On 10:30:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Kemenangan Jokowi-JK lewat hasil rekapitulasi KPU yang diumumkan oleh Husni Kamil Malik, Ketua KPU mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Hal ini dinyatakan oleh juru bicara pasangan Jokowi-JK, Anies Baswedan pasca pengumuman pemenang pilpres di KPU. Menurut Anies kemenangan Jokowi-JK dengan 53,1% suara yang mengungguli Prabowo-Hatta dengan 46,9% membuat berbagai pihak mengucapkan selamat, bahkan Anies mengatakan bahwa Presiden SBY dan Boediono sudah memberikan selamat pada Jokowi.

"SBY dan Boediono sudah memberikan selamat kepada Jokowi yang dinyatakan KPU sebagai pemenang pilpres 2014," ungkap Anies. Rektor Universitas Paramadina ini menambahkan, "Bahkan, SBY adalah penelepon pertama yang memberikan selamat pada kemenangan Jokowi. SBY menelepon pasca pengumuman, saat berada di tangga KPU." Tim pemenangan Jokowi-JK melalui Anies menyampaikan apresiasi pada ikhtiar SBY dan Boediono sebagai presiden dan wapres yang masih menjabat untuk memberi selamat pada calon pemimpin berikutnya.

"Tradisi demokrasi yang sehat dan menghormati seperti ini harus terus dijaga. Apresiasi untuk SBY-Boediono yang sudah memberi ucapan selamat pada Jokowi sebagai sebuah pesan positif bahwa demokrasi melalui pilpres 2014 kali ini berjalan dengan baik," ungkap Anies. Jokowi dan JK sendiri setelah pengumuman resmi KPU langsung melakukan pidato di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta.

(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »