bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

150 Pegawai Pemprov Dapat Penghargaan

Diposkan oleh On 18:01:00 with No comments

Serang, bantencom - Dalam rangka HUT ke 69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Provinsi Banten laksanakan Apel Instansional di Lapangan DPRD Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Minggu pagi (17/8). Apel yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Banten-Ir. H. Muhadi, MSP. Ini diikuti oleh para pejabat Esselon II, III, IV dan Staf dari Seluruh SKPD di Provinsi Banten.
 
Dalam apel tersebut Sekda Banten menyerahkan penghargaan Satya Lencana kepada 150 orang pegawai Pemprov Banten sesuai dengan SK Presiden tentang penganugerahan Satya Lencana yang diantaranya adalah sepuluh orang dengan pengabdian 30 tahun, 21 orang dengan pengabdian 20 tahun, dan 119 orang dengan pengabdian 10 tahun. Selain itu Sekda juga menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas berprestasi Tk. Provinsi Banten yaitu Juara pertama diraih oleh Puskesmas Kelapa Dua Kab. Tangerang, Juara dua diraih Puskesmas Cibaliung Kab. Pandeglang dan Juara tiga diraih oleh Puskesmas Citangkil Kota Cilegon.
 
 Dalam sambutannya Sekda menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama bertugas.
 
"Saya ucapakan terimakasih dan memberikan penghargaan juga apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap saudara-saudara yang telah menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan melayani kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten,semoga penghargaan bisa menjadi pemicu semangat berkerja dan motivasi bagi rekan kerja yang lainnya", jelas Sekda.
 
Selain itu Sekda juga menegaskan agar Pegawai Pemprov Banten agar waspada terhadap faham radikalisme keagamaan.
 
"Saya berharap saudara-saudara yang hadir disini khususnya bisa waspada dan turut serta memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait isu yang akhir-kahir ini beredar tentang faham radikalisme keagamaan", tegasnya.
 
Sekda berharap masyarakat Banten yang agamis bisa menjunjung tinggi kebhinekaan dan tidak setuju dengan faham radikal tersebut.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »