bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Audensi Plt. Gubernur Banten Dengan Forum Aksi Masyarakat Bojonegara - Pulo Ampel (Famboja)

Diposkan oleh On 17:11:00 with No comments

Serang, bantencom - Pelaksanatugas (Plt) Gubernur Banten H Rano Karno,S.IP melakukan Audensi dengan Forum Aksi Masyarakat Bojonegara - Pulo Ampel (Famboja) di Aula Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (27/8/2014).
Dalam audiensi ini Sekda Banten Muhadi, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Banten M Husni Hasan, Kepala Dishubkominfo Banten Cepi Safrul Alam dan Kepala Biro Humas dan Protokol Sitti Ma'ani Nina.
Beberapa hari yang lalu kita melakukan graundbreaking jalan di Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak itu adalah salah satu pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten ,Ujar Plt Gubernur.
Plt Gubernur juga mengatakan apa yang menjadi harapan bapak – bapak yaitu untuk pelebaran dan pembangunan jalan raya serdang-bojonegara-merak (SBM) adalah program pemerintah,kami akan rencanakan program ini pada tahun 2015 yang akan datang.karena tidak mungkin tahun ini mengingat anggaran tahun 2014 tinggal beberapa bulan lagi,.
Selain itu apa yang diinginkan oleh mayarakat bojonegara mengenai penghijauan saya minta untuk dinas terkait segera melakuakanya tetapi saya ingin penanaman pohon yang dilakukan ini dipersiapkan untuk pelebaran jalan yang nanti akan dilaksanakan ,sehingga ketika kita mlekasanakan pelebaran jalan tidak perlu menembang pohon tersebut.
Dengan kehadiran masyarakat Bojonegara ini selain kita dapat bersilaturahmi ,kami juga mendapatkan Sport untuk melakukan prencanaan pembangunan di Provinsi Banten,Ujar Plt Gubernur.
Sementara itu Kepala kordinator Famboja Saripudin Nur mengatakan kita datang ke si sini ingin menyamapaikan aspirasi masyarakat Bojonegara - Pulo Ampel yaitu kami membawa enam tuntutan warga yang tertulis pada spanduk antara lain; menuntut relokasi dan pelebaran jalan dua jalur menjadi empat lajur; betonisasi; pembuatan selokan (drainase); pemasangan penerangan jalan umum (PJU); penghijauan sepanjang jalan; pembuatan garis sempadan jalan menuju laut.
Pada sekarang ini di jalan serdang-bojonegara-merak dilalui oleh kendaraan industri setiap harinya,karena di lokasi ini hampir terdapat 30 Industri yang beroperasi,tegas Saripudin.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »