bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

DONGKRAK PERCAYA DIRI REMAJA INDONESIA LEWAT KONTES BAKAT

Diposkan oleh On 10:38:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Kegiatan yang mampu mencari bakat anak muda Indonesia terutama remaja putri untuk unjuk prestasi dalam sebuah kontes yang bernama: TOPPO TOP GIRL.  Seishi Murasato President Lotte Indonesia, mengatakan: "ajang ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dengan fokus pada pencarian bakat pada remaja putri usia 17 – 22 tahun di seluruh Indonesia. Program ini berbeda dengan program lainnya karena kita mencari seseorang yang memiliki bakat multitalenta baik di bidang MC, Akting, tarik suara atau yang lainnya, sehingga dapat berkembang di dunia nasional maupun internasional"
Program pencarian bakat ini mempunyai ruang lingkup wilayah di seluruh Indonesia dengan menargetkan kalangan SMU dan mahasiswa bahkan first jobbers. Menurut Citra Solastika, salah satu selebriti Indonesia yang menjadi salah satu juri yang akan menilai para finalist.  "Salah satu kriteria yang diuji adalah ketrampilan presentasi dan public speaking. Selain itu juga penting untuk melihat tingkat percaya diri dan kreatifitas karena ini bagian dari penilaian yang dapat memberikan nilai lebih", jelas Citra dalam kesempatan ini.
Program ini berlangsung dari bulan Agustus hingga September 2014. Target dari program ini kira kira 1.000 entri peserta dari seluruh Indonesia. Penyaringan akan dilakukan melalui media online di mana peserta diminta untuk mengirimkan contoh suara dalam bentuk video dan penampilan mereka.  Dari jumlah ini akan diseleksi terbaik 15 peserta. Para peserta ini akan mendapatkan pelatihan olah vokal, penampilan, meningkatkan percaya diri dan kreatifitas.  Saringan berikutnya adalah dari 15 peserta akan disaring untuk mendapatkan 3 orang yang akan mendapat kesempatan menjadi co-host di radio Prambors FM. Pemenang Utama akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang pada bulan Desember 2014. "Pemenang utama akan mendapat gelar sebagai TOPPO TOP Girl 2014 yang merupakan personaliti pilihan kami karena ia memiliki kriteria: full of knowledge, fills her surrounding with positive attitude and uplifting behavior and lives  fun life by embracing dynamic lifestyle," jelas Murasato sekaligus menutup keterangan pers hari ini.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »