bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

DPD Partai Golkar Usung Rt.Tatu Chasanah Sebagai Cabup Serang

Diposkan oleh On 18:18:00 with No comments

Serang, bantencom - DPD Partai Golkar Kabupaten Serang pastikan Tatu Chassanah maju sebagai kandidat Calon Bupati Serang dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2015 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang SM Hartono usai memimpin Rapat Pimpinan 2014 di Gedung Golkar Ciceri, Kota Serang, Selasa (19/8).

"Berdasarkan hasil kputusan Rapat Pimpinan DPD II Golkar Kabupaten Serang, kami memutuskan bu Tatu dipilih sebagai calon Bupati Serang dari Partai Golkar Kabupaten Serang untuk maju dalam Pilbup 2015 nanti," tegasnya.

Menurut Hartono, pihaknya menilai Tatu sebagai salah seorang kader terbaik Partai Golkar. Selain itu juga Tatu merupakan Wakil Bupati Serang, dan memiliki hubungan yang luas, baik dengan masyarakat maupun Partai Politik (Parpol) lainnya.

"Kami juga akan menyampaikan hasil keputusan ini kepada seluruh kader Partai. Dengan begitu, hal ini dapat mulai dilakukan langkah selanjutnya untuk mendukung pemenangan nanti," ungkap Hartono.

Dikatakan Hartono, pihaknya meyakini kondisi Kabupaten Serang akan lebih baik lagi jika di pimpin oleh kader terbaik, yang juga telah memahami dan mengetahui kebutuhan daerah dan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

"Saya yakin, ibu Tatu mampu mencari solusi untuk persoalan yang ada, sehingga dapat membawa Kabupaten serang menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten yang juga menjabat Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chassanah mngatakan. Dirinya akan memegang amanat dan menjalankan keputusan partai tersebut. "Saya siap menjalankan amanat Rapim ini untuk maju dalam bursa Pilbup tahun 2015 nanti," tegasnya.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »