bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gerindra Berkabung

Diposkan oleh On 22:46:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Dunia perpolitikan Indonesia berduka. Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Suhardi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina meninggal dunia pada Kamis (28/8/2014) malam.

Berita duka ini diberitakan melalui tim media Prabowo-Hatta Budi Purnomo Karjodihardjo dan Sekjen PPP M Romahurmuziy.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB. Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Allah SWT," ucap Budi, Kamis (28/8/2014) malam di Jakarta.

Sekjen PPP Romahurmuziy kemudian mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian seorang sahabat dan guru yang bersahaja.

"Atas nama, DPP PPP mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian seorang sahabat dan guru yang bersahaja. Semoga beliau diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dan diangkat ke derajat tertinggi di sisi Allah SWT," ucap pria yang akrab disapa Romy ini.

Seperti diketahui, Suhardi dirawat Rumah Sakit Pusat Pertamina karena kanker paru-paru stadium empat yang dideritanya.

"Masih kritis di ruang ICU lantai lima RSPP. Karena kanker paru-paru stadium empat, kemungkinan sudah lama sakitnya, tapi beliau tidak pernah mengeluh dan tidak dirasakan," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Harris Babihoe, beberapa waktu lalu.

Harris mengatakan, Suhardi sudah menjalani rawat inap sejak sebulan terakhir, namun seminggu lalu diperbolehkan pulang oleh dokter dan kembali masuk rumah sakit hingga kondisinya kritis sejak Selasa (26/8/2014) pukul 11.00 WIB.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »