bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang Pemilihan Walikota Cilegon, Husen Digadang-gadang Jadi Lawan Terberat Iman

Diposkan oleh On 21:36:00 with No comments

Cilegon, bantencom - Nama sejumlah kandidat calon Walikota Cilegon yang akan bertarung melawan incumbent Iman Ariyadi pada Pilkada Kota Cilegon 2015 mendatang mulai bermunculan. Tak hanya dari kalangan politisi, masyarakat Kota Cilegon juga rupanya menginginkan wajah baru untuk dapat memajukan Kota Baja dimasa mendatang.

Salah satu nama yang muncul ialah, Aktifis pergerakan, Husen Saidan, mantan Politisi Gerindra ini dinilai mumpuni guna mengatasi berbagai masalah di Kota Seribu industri itu. Desakan pun bermunculan dari elemen Mahasiswa, NU dan ratusan LSM yang ada di Kota Cilegon.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Cilegon, Ismat mengungkapkan, sebagai generasi muda Cilegon dirinya menginginkan Wajah baru bagi Pemerintahan di Kota Baja tersebut. Untuk itu dirinya mendorong Husen yang notabene kaum muda untuk maju sebagai Calon Walikota. Apalagi dirinya mengenal Husen adalah sosok yang pekerja keras. "Jika kelak tidak mendapatkan kendaraan Politik, tidak ada salahnya kami juga akan berusaha mencalonkannya dari Jalur Independen," terang Ismat.

Hal senada dikatakan, Ketua NU Kota Cilegon, KH. Hifdzullah, dirinya secara pribadi mendukung penuh jika Husen maju sebagai Calon Walikota Cilegon. Ia mengaku bangga jika ada anak muda yang memiliki visi-misi membangun Kota Cilegon. "Bagus, rakyat juga menginginkan orang yang mau bekerja, mau turun langsung melihat kondisi masyarakat," kata Hifdzullah.

Menanggapi banjirnya dukungan dari Masyarakat kepadanya, untuk maju sebagai Calon Walikota Cilegon mendatang, Husen mengaku siap jika memang masyakat menginginkan perubahan. "Kalau memang saya diminta maju oleh banyak kalangan. Tidak ada alasan bagi saya untuk menolaknya, karena kehendak rakyat adalah kehendak Tuhan," kata Husen yang merupakan aktifis pergerakan di Cilegon ini
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »