bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Marshanda di Sekap Ibu Kandung

Diposkan oleh On 14:38:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Rianti Sofyan tampaknya enggan meladeni pertanyaan awak media yang sudah menunggu di depan kediamannya, di Jalan Lembang No. 62, kawasan Menteng, Jakarta Pusat
.
Rianti yang mengenakan hijab merah muda itu, tak mengacuhkan sederet pertanyaan awak media, terkait kabar pemasungan selama delapan hari, di RS Abdi Waluyo, yang dilakukannya terhadap Marshanda, putrinya.

Ia berlalu begitu saja, saat turun dari mobil Toyota Alpard hitam bernomor polisi B 1008 SP, yang ditumpanginya. Ia kemudian masuk ke dalam rumah. Sementara, pintu gerbang ditutup rapat oleh penjaga rumahnya.

Sejak kemarin Rianti jadi buruan awak media setelah OC KaligIs, pengacara kondang itu, angkat suara terkait nasib Marshanda. Diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Chaca itu, dipasung ibunya di rumah sakit, sejak 26 Juli 2014.

Selama delapan hari Chaca kehilangan kebebasannya. Ia ditempatkan di sebuah kamar di RS Abdi Waluyo, dan dijaga oleh jasa keamanan swasta. OC kemudian membebaskannya pada 3 Agustus 2014. Karena merasa dibuntuti, Chaca meminta perlindungan dari pihak kepolisian.(sumber Tribunnews)



ridwan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »