bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

RANO HARAPKAN KRITIK DAN SARAN DARI SESEPUH ORMAS PENDIDIKAN

Diposkan oleh On 17:48:00 with 1 comment

Pandeglang, bantencom - Masih dalam suasana "Syawalan", Plt. Gubernur Banten kunjungan silaturrahim ke Perguruan Mathla'ul Anwar yang berlokasi di kec. Menes Kab. Pandeglang. Kamis (7/8).
Kunjungan silaturrahim plt. Gubernur Banten Rano Karno ke  perguruan yg telah berdiri sejak tahun 1961 kali ini didampingi kepala BKD provinsi Banten Kurdi Matin yang juga merupakan alumni  perguruan MA.
Dalam kunjungan Silaturrahim tersebut Plt. Gubernur ini berharap kepada pengurus dan warga Mathla'ul Anwar untuk tetap membantu pembangunan yang dilakukan pemerintah banten, dengan terus memberi masukan, kritikan hingga nasehat kepada dirinya selaku kepala pemerintahan, jika memang didapati sesuatu yang dianggap menyalahi aturan.

"untuk itu saya berharap selalu masukan, kritikan, partisipasi dan tentu saja nasehat dari para sesepuh dan seluruh warga Mathla'ul Anwar untuk pembangunan Banten." ujar Rano.
Dalam suasana syawalan tersebut plt. Gubernur juga memberikan apresiasinya kepada seluruh pengusus Mathla'ul Anwar yg hingga saat ini masih konsisten memberikan kontribusi yg signifikan di bidang dakwah, sosial, pendidikan, ekonomi hingga politik bagi masyarakat banten.

(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

kami beri tau kan slaku rakyat kecil yg di prilaku kan dengan sangat tidak kondusif akan tentang para pemimpin kami yg sangat srakah di desa dan di perkampungan nyata lokasi ya itu tmpat nya kampung parakan desa banyumas kecamatan bojong kbupaten pandeglang bantuan dari pemerintah sperti dana tunai smbako. untuk para petani pupuk dan lain lain di kuras habis smunyah 0 besar kami tidak menerima sdikit pun yg kami rasakan ratapan kemiskinan. kami harap himbau dan segera kpada para pmimpin kami agar tidak sperti itu haus serakah dan konsisten dalam menjalan kan warisan warisan yg di titip kan oleh pemerintah