bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sekda Banten Resmikan Gedung Darma Wanita

Diposkan oleh On 17:07:00 with No comments

Serang, bantencom - Gedung Dharma wanita persatuan (DWP) Provinsi Banten yang terletak di jalan raya petir Desa Cilaku kecamatan curug-Kota Serang,Kamis,28/08.telah diresmikan pengunaanya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten,Ir.Muhadi.M.SP.

Sekda mengatakan dengan diresmikan gedung ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Banten kepada DWP yang telah membantu program program Provinsi dengan  kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DWP. Pada saat ini, DWP Provinsi Banten selain memiliki gedung sendiri, DWPpun mempunya taman bacaan masayarakat (TBM) dikarundang di Kota Serang,yayasan DWP serta  tempat penitipan anak (TPA) yang berada di Masjid Al bantani.

Dengan diresmikan gedung ini mudahan DWP lebih mandiri . para SKPD juga bisa mengunakan gedung ini untuk acara seminar dan lainya ,Ujar Sekda.
Sekda megharapkan Kedepan DWP Provinsi Banten diharapkan dapat terus berkiprah dan melaksanakan program kerjanya agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,sehingga eksistensi dan peran DWP Provinsi Banten tetap mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat serta menjadi mitra strategis Pemerintah dalam memacu percepatan pembangunan sebagai sebuah upaya kita untuk mewujudkan tatanan kehidupan ke arah yang lebih baik.

Saya ucapkan terimaksih kepada DWP Banten yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pelaksanaan program- program kerjanya yaitu mulai memberikan pembina kepada istri PNS ,meningkatkan pendidikan,sosial,kebudayaan dan ekonomi.

Sementara itu Hj.Pipih Muhadi,SE ketua DWP Provinsi Banten dalam sambutanya mengatakan dengan diresmikanya gedung DWP ini mudah-mudahan kesejahtraan anggota bisa lebih maju dan mandiri.Sekarang gedung ini telah terealisasi walaupun belum lengkap semua.

Dengan berdirinya Gedung ini kami ucapkan terimakasih kepada Provinsi Banten atas pasilitasi yang diberikan kepada DWP provinsi Banten mudah mudahan ini bisa ditularkan kepada DWP se Banten,Ujar Pipih Muhadi.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »