bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah Brunai Kini Vietnam Pecundangi Timnas U-19 Indonesia

Diposkan oleh On 18:48:00 with No comments

Brunai, bantencom - Pertandingan ke tiga turnaman Hasanal Bolkiah Trophy mempertemukan Tim nasional Indonesia U-19 melawan Timnas U-19 Vietnam, Rabu, 13 Agustus 2014.
Timnas Garuda muda Indonesia kembali menelan kekalahan dari timnas U-19 Vietnam. Sebelumnya Indonesia takluk dari Brunei Darussalam U-21 beberapa hari lalu.
Pada pertandingan yang berlangsung di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Timnas U-19 sudah tertinggal tiga gol di babak pertama. Seperti pertandingan sebelumnya melawan Brunai timnas Indonesia tidak mampu mencetak gol di babak pertama.
Pesta gol Vietnam tercipta pada menit kelima. Berawal dari sebuah tendangan bebas, bola sepakan Nguyen Loang Hai melewati pagar betis Timnas U-19.
Bola tersebut melengkung dan Ravi, yang sudah salah langkah bergerak ke sisi kanan gawang, bola justru mengarah ke sisi kirinya.
Gol kedua Vietnam tercipta pada menit ke-37. lewat sebuah tendangan jarak jauh. Kali ini, Phong Hong melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tendangan tersebut menghujam deras gawang Ravi.
Melihat lemahnya penjaga gawang pelatih Indra Sarfi kemudian mengganti Ravi dan digantikan oleh kiper kedua, Awan Setho.
Keluarnya Ravi ternyata tidak memuaskan, karena, sebelum babak pertama berakhir, Vietnam justru menambah satu gol lagi. Pada menit ke-45, melalui kaki Nguyen Chong setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan ketat dua pemain Timnas U-19 sebelum akhirnya melepaskan sontekan dari dalam kotak penalti.
Babak kedua permainan Indonesia mulai meningkat,Timnas U-19 mampu mendominasi penguasaan bola. mereka sempat menembus pertahanan Vietnam dan mengkreasikan peluang, namun usaha mereka selalu gagal di saat-saat akhir.
Indonesia baru bisa mencetak gol pada menit ke-80 lewat Septian David. Pemain bernomor punggung 29 itu menciptakan sebuah gol. Setelah mengecoh dua pemain yang mengawalnya di dalam kotak penalti, dia langsung melepaskan sepakan terarah ke gawang dan tidak dapat di bendung oleh kiper. Sampai wasit meniup pluit tanda akhir pertandingan Skor 3-1 tetap tidak berubah. Timnas U-19 Indonesia pun harus rela dengan kekalahan ini.
Selanjutnya, Timnas U-19 akan menghadapi Kamboja pada laga keempat (16/8) dan Singapura pada laga kelima (18/8) Grup B.
(ridwan)








Next
« Prev Post
Previous
Next Post »