bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Setia Kawan di Negeri Orang

Diposkan oleh On 07:54:00 with No comments

Arab Saudi, bantencom - Sifat arogan diperlihatkan salah seorang warga negara Mesir yang tidak diketahui identitasnya, saat di jalan raya terhadap Warga Negara Indonesia yang mengadu nasib di Negeri orang.

Seorang WNI yang tidak mau disebutkan namanya ini juga bekerja di Arab Saudi sebagai seorang sopir. Ia merasa tersinggung dengan ucapan Crazy (Gila-Red) yang dilontarkan oleh orang mesir terhadap dirinya.

Kronologi kejadian berawal saat dijalan raya sedang padat, warga Mesir meminta sopir untuk cepat, namun karena kondisi jalan macet si sopir menjawab "pelan-pelan di depan banyak mobil" katanya.

Namun orang mesir ini malah menyebut WNI tersebut dengan kata-kata yang menyinggung perasaan. "Sopir crazy (sopir gila)" katanya.

Baku hantam antara keduanya tidak terelakan lagi, hinga di penampungan orang Mesir tersebut masih menyerang WNI, sehingga teman-teman sang sopir berkumpul untuk membantu mengusir orang mesir tersebut. Bahkan mereka siap membela temannya walaupun dengan resiko dideportasi. Mereka mengaku siap dipulangkan jika terjadi keributan.(Ijal bethong)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »