bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Karno, Silaturahmi Untuk Memperoleh Masukan        

Diposkan oleh On 15:38:00 with No comments

Serang, bantencom - Hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama Idhul Fitri 1435 H, aktivitas Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten H. Rano Karno, SIP diisi dengan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Provinsi Banten. Dalam  kunjungan tersebut, Plt. Gubernur didampingi Ibu Hj. Dewi Rano Karno. "Silaturahmi dalam menjalin komunikasi dan memperoleh masukan," tandas Plt. Gubernur Banten. Turut menyertai kunjungan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Drs. Kurdi Martin, MM dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Banten, Dra. Hj. Siti Ma'ani Nina, M.Is.
        Plt. Gubernur menjelaskan, dirinya merencanakan untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Banten. "Silaturahmi Idhul Fitri merupakan awal rencana saya berkunjung kepada tokoh-tokoh Banten," katanya. Tujuannya, selain untuk meningkatkan hubungan harmonis antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dengan masyarakat, juga untuk mendapatkan masukan dari para tokoh dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Banten.
           Tokoh pertama yang dikunjungi adalah Ny. Hj. Cucu Munandar, isteri mendiang Gubernui Banten Periode 2002 - 2007.  Selanjutnya, Plt. Gubernur berkunjung ke mantan Rektor IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten dan mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, Prof. Dr. Wahab Afif, dilanjutkan ke kediaman Uu Mangkusasmita, Prof. Dr. H.M.A Tihami. Dan terakhir, Plt. Gubernur bersilaturahmi dengan H. Embay Mulya Syarief. "Insya Allah, saya berencana untuk mengunjungi lebih lanjut para tokoh-tokoh Banten," kata Plt. Gubernur.

(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »