bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

APRESIASI PROVINSI BANTEN UNTUK GURU DAN PELAJAR BERPRESTASI

Diposkan oleh On 13:42:00 with No comments

Serang, bantencom - Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku dunia pendidikan di Banten, Pemerintah provinsi Banten memberikan penghargaannya kepada guru dan pelajar berprestasi pada acara pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Banten Periode 2013-2017 di Pendopo Gubernur Banten-KP3B, Selasa (2/9).

Pada kesempatan tersebut pemerintah provinsi memberikan penghargaan berupa uang kadedeh 500 ribu hingga 2,5 juta rupiah kepada guru dan kepala sekolah berprestasi. serta paket buku tulis dan perlengkapan sekolah untuk para pelajar yang juga memiliki prestasi di tingkat nasional.

Diantara prestasi yang dimaksud  yaitu, juara 1 Kepala Sekolah Berdedikasi Tingkat Nasional tahun 2014, Juara 3 lomba Penilik Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2014 dan juara 3 Lomba Tata Rias Pengantin Tingkat Nasional tahun 2014.

Dalam kesempatannya, Plt. Gubernur Banten Rano Karno mengucapkan terimakasih kepada para guru dan pelajar berprestasi yang telah mengharumkan nama provinsi Banten di tingkat Nasional.

Dihadapan pelaku pendidikan se-provinsi Banten, Plt. Gubernur Banten juga mengajak untuk sama-sama menggali kemampuan diri guna memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Banten. Adapun kegagalan atau hasil yang belum maksimal di masalalu, semoga bisa menjadi cambuk untuk kedepan yang lebih baik. "Mari kita tetap mengedepankan semangat, poe isukan lebih hade tina poe ayena (Hari ini lebih baik dari pada hari esok)" ajak Rano.

Selain memberikan penghargaan bagi guru dan pelajar berprestasi, pada kesempatan tersebut juga diberikan paket Umroh gratis kepada sejumlah elemen masyarakat, dan pemberian kursi roda bagi balita berkebutuhan khusus.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »