bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Bakal Digelar

Diposkan oleh On 16:29:00 with No comments

Jakarta, bantencom Kegiatan pameran otomotif dalam waktu dekat sepertinya akan beruntun. Dalam waktu dekat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bakal digelar pada 18 September 2014. Setelah itu ada Bursa Otomotif Senayan-Jakarta (Bosjak) yang akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 23 Oktober 2014.

Pameran Bosjak ini merupakan ajang pameran baru dengan konsep unik. Sesuai namanya, Bosjak yang diorganisir oleh Indoconvex Adhi Cipta dan Gusno Production akan diselenggarakan di Senayan, tepatnya di Parkir Timur, Jakarta.
Menurut Chief Operationg Officer Indoconvex Adhi Cipta Broom Kusuma, penyelenggaraan Bosjak diharapkan bisa menjadi wadah promosi dan penjualan berbagai produk dan merek otomotif.


“Karena diadakan pada akhir tahun, para peserta Bosjak yang ingin menghabiskan stok diharapkan bisa memberi paket potongan harga serta bonus agar menarik pengunjung untuk bertransaksi,” jelas Broom di Jakarta.


Broom menjelaskan kelebihan dari Bosjak dibanding acara serupa lainnya adalah terdapat pameran distro atau Street Wear Tour dan festival musik yang rencananya akan dihadiri oleh 200 merek busana dan 99 band.


“Jadi itu lah cara kami untuk menarik pengunjung, mereka bisa berbelanja keperluan berkendara atau pakaian dan juga menikmati suguhan musik,” sambung Broom.


Bosjak sendiri akan diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor serta toko-toko ritel yang menjual aksesoris serta suku cadang kendaraan bermotor. Ditargetkan ada 200 booth untuk Bosjak dan 200 untuk Street Wear TourBroom berkata saat ini booth yang terisi sudah mencapai 70% dan optimistis bisa 100% hingga acara dilaksanakan.


Sementara Nobby Bayu Murti dari Gusno Production mengatakan Bosjak yang baru pertama kali diselenggarakan beserta acara pendukungnya bisa mendapat 60 ribu pengunjung.


“Kami ingin target transaksi setinggi-tingginya. Tapi menurut Broom dari Street Wear Tour tahun lalu saja mencatatkan transaksi Rp40 miliar, harusnya bisa lebih dari itu nantinya,” tutur Nobby.(rid)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »