bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pejabat Sekwan DPRD Banten Temui Pendemo Ditolak

Diposkan oleh On 12:32:00 with No comments

Serang, bantencom - Aksi demo saat pelantikan anggota dewan yang baru oleh aliansi perubahan seluruh elemen mahasiswa banten menolak kehadiran pejabat Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Banten. Senin, 01 September 2014 di depan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Bante. Sebenarnya para pendemo ingin memasuki kawasan gedung DPRD Banten. ketatnya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan sehingga mahasiswa gagal mendekati gedung DPRD.

Penolakan ini dikarenakan perwakilan dari sekwan tersebut tidak berani menandatangani mou tuntutan mahasiswa. Sebanyak sembilan petisi mahasiswa yang ditunjikan kepada anggota dewan yang baru dilantik.

negosiasi tidak brlangsung lama, karena mahasiswa tetap menolak melakukan negosiasi dengan perwakilan Sekretariat Dewan. Tuntutan mahasiswa tetap ingin bertemu dengan ketua dewan sementara untuk menandatangani petisi yang mereka buat.

isi dari pada kesembilan petisi tersebut antara lain, anggota dewan yang baru harus memperbaiki kinerja anggota dewan sebelumnya , karena menurut penilaian mahasiswa mereka gagal mengemban amanah rakyat Banten.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »