bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pemprov Banten Lakukan Pertukaran Siswa Dengan Tiongkok

Diposkan oleh On 19:41:00 with No comments

Tiongkok, bantencom - Dalam rangka memenuhi undangan dari Politeknik Yalong di When Zhao, Provinsi Zhe Jiang-Tiongkok, Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Banten-H. Rano Karno, S.IP. berkesempatan meninjau Wen Zhao University dan Politeknik Yalong, Selasa (16/9). Politeknik Yalong merupakan motor tenaga terampil di bidang industri baik otomotif, kimia, fashion, alas kaki, komputer dll.
“Program pertukaran tenaga terampil baik tenaga dari SMK maupun BLK bisa dilatih disini, sehingga dapat menghasilkan tenaga berkualitas yang dapat bersaing dan dibutuhkan oleh perusahaan di tanah air dan luar negeri tentunya”, ungkap Plt. Gubernur Banten.

Politeknik Yalong memiliki siswa sebanyak 10.000 orang yang diasramakan dan mengutamakan skill dalam menghadapi industri era yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama Plt. Gubernur Banten juga diterima langsung oleh Rektor Universitas Wen Zhao.  Universitas Wen Zhao merupakan universitas yang memiliki banyak mahasiswa dari penjuru dunia yang menawarkan program kerjasama dan beasiswa bagi masyarakat dan perguruan tinggi di Banten.


Plt. Gubernur yg didampingi Kadisnakertrans, Kadisperindag dan  Kepala BLKI Provinsi Banten sangat apresiatif terhadap undangan ini dan berharap ke depan Pemprov Banten dan Yalong Industries dapat bekerja sama dalam mempersiapkan tenaga-tenaga yang memiliki skill terdidik baik dalam industri kimia, otomotif, alas kaki dsb, harap Plt. Gubernur.(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »