bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sekwan Kota Serang Tidak Menghimbau Pengembalian Mobil Dinas

Diposkan oleh On 16:49:00 with No comments

Serang, bantencom - Kordinasi keamanan Pengambilan Sumpah anggota DPRD Kota sudah dipersiapkan seluruhnya. Sebanyak limaratus undangan pun sudah disebarkan. Acara pelantikan ini hanya menggunakan Anggaran Rp. 59 juta rupiah. Nilai anggaran ini menurut Sekwan tidak begitu besar.

Para peserta yang akan dilantikpun menggunakan jas milik sendiri, walaupun Sebagai anggota dprd berhak mendapat pakaian pp No.24 2004.

"Baju anggota dewan adalah hak mereka karena sudah ada peraturannya, nanti akan kita ukur baju untuk mereka setelah pelantikan" kata nanang kepada wartawan usai memimpin acara gladi bersih

Terkait dengan mobil dinas yang dipakai oleh ketua dewan periode 2009-2014 yang tidak terpilih kembali, Nanang mengatakan tidak ada himbauan untuk pengembalian mobil tersebut.

Sekwan mengaku tidak memberikan himbauan kepada anggota mantan dewan untuk mengembalikan mobil dinasnya.

"Kita tidak memberikan himbauan ya kita lakukan secara persuasif, kita tunggu satu-dua hari itu mah wajar" kata Nanang

Sebanyak 45 orang anggota dewan akan mengucapkan sumpah dan janji nya sebagai anggota dewan kota serang yang akan diambil sumpahnya oleh kepala pengadilan negeri serang.

Dari ke empat puluh lima orang tersebut tujuh belas diantaranya adalah incumben. Mereka terpilih kembali menjadi anggota dewan periode 2014-2019.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »