bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kumpulan Mobil Mewah Hotman Paris

Diposkan oleh On 20:12:00 with 1 comment

Jakarta, bantencom - Selain sangat populer dengan gayanya yang kritis, lugas dan ceplas-ceplos , Hotman Paris Hutapea juga kondang karena gaya hidup mewah dengan mobil-mobil mahalnya. Tidak terhitung berapa kali namanya menjaditrending topic di media sosial dan di portal-portal berita karena muncul dengan tunggangan yang super luxury.
Selain piawai memainkan kata sebagai seorang lawyer handal, Hotman Paris juga cukup fasih jika bicara soal mobil mewah utamanya supercar. Pria yang namanya tengah santer diberitakan karena kasus kecelakaan dirinya yang saat itu mengendarai Lamborghini Gallardo 'menyeruduk' mobil boks hingga menewaskan sang sopir mobil di tol Wiyoto Wiyono,beberapa waktu lalu.ia memang dikenal paling gemar berkendara dan mengoleksi mobil-mobil kelas atas.
Dari sekian mobil super yang dia miliki, Ferrari California menjadi anak emas yang selalu ia banggakan. Meski ada satu yang menjadi favorit Hotman Paris, mobil-mobil lainnya pun tidak kalah keren dan tentu saja memiliki kemewahan yang dibanggakan Bagi Hotman Paris, Hummer H2 ini memiliki fasilitas keamanan yang cukup bagus sehingga ia bisa tenang ketika sedang berkendara dengan keluarganya. Postur tubuhnya yang kekar memberikan rasa aman dan tahan banting jikalau saja terjadi sesuatu.
Mobil dengan total massa mencapai 3 ton tersebut, telah ditanamkan mesin V8 berkapasitas 6.0 liter. Dengan pertimbangan bobot dan juga mesin yang ia miliki, tidak heran jika konsumsi rata-rata bahan bakarnya hanya mencapai 1 liter per 4 kilometer. Di Tanah Air, mobil berperawakan super kekar tersebut dibanderol di kisaran angka Rp 2 miliaran.
Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris merupakan jenis Gallardo LP 570-4 Spyder. Lambo ini sendiri dipasarkan di Indonesia bersama saudaranya, 570-4 Superleggera yang tak punya aksi lipat-pasang atap. Berdasarkan catatan waktu, semburan tenaganya mencapai 570+ hp dalam V-10 di dalam mesin berkapasitas total 5,2 liter.
Kecepatan maksimalnya 324 km/jam, dengan akselerasi dari kondisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 3,9 detik saja. Mobil dua pintu sepanjang 4.386 mm dengan lebar 1.900 mm (belum termasuk spion) ini pun punya bobot yang sudah ditata dengan lebih berat 57 persen di belakang supaya ban belakang lebih menjejak ke jalan.
Ketika New Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante ini mengaspal di Indonesia, Hotman Paris adalah pelanggan pertama yang membeli varian tersebut. Lebih jauh, New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante yang merupakan bagian dari varian Edizione Tecnica tersebut ternyata dibeli demi anaknya yang baru saja lulus menjalani studi perkuliahan, Frank Alexander Hutapea.
mobil super 'Kuda Jingkrak' yang menjadi andalan dari Hotman Paris Hutapea. Sang pengacara kondang ini rupanya juga paling suka ngebut dengan Ferrari kesayangannya tersebut. Ia biasa menunggangi kuda besinya tersebut ketika hari hari libur karena situasi jalanan yang memang cenderung sepi. Sebagai mobil favorit, Hotman pun memberikan dandanan spesial salah satunya dengan memberinya plat nomor B 666 LAW dengan tambahan aksesoris stiker di bagian buritan yang bertuliskan 'In Lawyer We Trust' dan 'Idiot Surround Me'.
Ditilik dari kemampuan dapur pacunya, Ferrari California milik Hotman Paris ini memiliki dapur pacu V8 4 katup/silinder DOHC dengan kapasitas 4.297 liter. Melalui karakter jantung pacu tersebut, tersemburlah tenaga hingga 453 hp dan letupan torsi menembus angka 485 Nm pada 5.000 rpm. Rekor kecepatan yang berhasil dilampauinya hingga 310 km/h. Ferrari California tersebut bernilai US$ 192 ribu atau setara dengan Rp 1.728.000.000. Seperti halnya Ferrari California, SUV kekar ini juga menggunakan plat nomor khusus '666'.
Mobil mewah dari negeri Paman Sam ini sempat terlihat dikendarai oleh Hotman Paris ketika mendampingi istri Ruhut Sitompul melapor ke Komisi III. Selain itu, bersama dengan Hummer H2 miliknya, Hotman juga sempat mengunjungi kediaman Dede Sulaiman, sopir boks yang tewas di dalam kecelakaan minggu lalu di Tol Wiyoto KM 17 yang melibatkan dirinya, dengan mengendarai Cadillac Escalade ini.
Ketika dinilai dari segi performa, Cadillac seolah punya segalanya. Di dalam kabin, para penumpang akan dimanjakan dengan berbagai fitur hiburan paling lengkap di kelasnya. Mobil mewah ini, menurut situs jual beli mobil kapanlagi, harga bekasnya masih dihargai lebih dari Rp 2 miliaran.

Mobil mewah ini sengaja dibeli Hotman Paris Hutapea sebagai kado ulang tahun putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea ketika umurnya menginjak 17 tahun. Tidak tanggung-tanggung, Hotman bahkan rela merogoh 'kantung uangnya' hingga Rp 9 miliar untuk hadiah spesial tersebut.
Meski bukan termasuk dalam edisi terbatas, Bentley Mulsane ini memiliki segudang fitur hiburan yang menjamin rasa nyaman ketika dikendarai. Para penumpang di kursi garis belakang selalu akan dimanjakan oleh tiga layar LCD yang digerakkan dengan Apple Mac mini. Fitur keren lainnya adalah tersedianya adapter WIFI, iPod dan perangkat sistem audio Naim. Menilik dapur pacunya, Bentley Mulsane dibekali dengan mesin V8 L-Series turbo ganda berkapasitas 6.75 liter. Mesin tersebut turut disempurnakan melalui perkawinannya dengan transmisi ZF otomatis 8 percepatan.

Dijuluki New Audi R8 Facelift, supercar besutan Audi ini dibeli oleh Hotman Paris Hutapea pada IIMS tahun lalu. Di Indonesia, edisi facelift ini rupanya cukup laris dan banyak ditanyakan oleh pelanggan dan salah satunya adalah Hotman Paris yang langsung melegonya. Selain itu, nama Audi R8 Facelift ini pun juga lebih dikenal sebagai mobil 'Iron Man'.
Audi R8 V10 facelift didatangkan dari Jerman dengan mahakarya tinggi yang pernah dibuat pabrikan Audi. Dengan kenaikan PPnBM, Audi R8 diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 6.6 miliar.
"Kalau PPnBM jadi naik, Audi R8 facelift akan dihargai Rp 6.6 miliar. Ada selisih kenaikan Rp 1 miliar dengan kenaikan PPnBM," kata Nasional Sales Manager GMM, Yongki.

Audi R8 V10 ini mengusung mesin 5.2 liter FSI quattro dengan tenaga 535 hp. Kemampuan mesin ini bisa membawa mobil sport tersebut melesat dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3.6 detik dan topspeed 316 km/jam dengan bobotnya yang seberat 1.570 kg.





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ferrari dan Lamborghini, dua mobil sport kelas atas yang menjadi prestise sendiri pada pemiliknya. Tapi kalau di Jakarta biasanya hanya muncul di jalanan pas Sabtu-Minggu atau hari libur. Kalau hari biasa, disayangkan karena macet :d.