bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Metode Kesehatan Terbaru dari Itai Leffler

Diposkan oleh On 14:15:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Pengetahuan yang minim tentang kesehatan masih menaungi pola pikir masyarakat Indonesia. Mereka seakan tidak peduli dan hanya memfokuskan hidupnya untuk mencari nafkah atau bekerja. Padahal, untuk mencari nafkah, manusia butuh sehat. Kesehatan itu sangat penting. Sehat itu harus menjadi investasi sesungguhnya bagi kehidupan. Berbagai solusi kini tengah dihadirkan, namun biaya yang dikeluarkan sangat mahal.
Itai Leffler, pria asal Australia, akhirnya peduli mengembangkan kesehatan dan pola hidup sehat di Indonesia. Itai pindah ke negeri khatulistiwa ini pada 2013 untuk berbagi pengalamannya. Dia merupakan seorang pakar dalam industri kesehatan dan kebugaran yang lebih dari 10 tahun berkecimpung di dalamnya. Dia juga melanjutkan melanjutkan warisan keluarganya dalam bisnis Nutrisi Herbalife.
Ketulusan dan keinginan Itai untuk memberi solusi kesehatan kepada semua orang bermula sejak usia 13 tahun. Orang tuanya merupakan salah satu anggota yang membawa Herbalife ke Indonesia untuk pertama kali di tahun 1998. Dia pun tak pelak ikut berkecimpung mengembangkan pola hidup sehat bagi masyarakat dunia.
Itai berpengalaman di Pusat Pelatihan Fungsional Energi Tubuh yang bekerja sama dengan Fitness First di Crossfit, Australia. Saat ini Itai juga merupakan pelatih kebugaran melalui pelatihan HBL dan telah membantu lebih dari 100 orang klien baik di Australia maupun di Indonesia.
Pribadinya yang gemar tantangan membuatnya banyak belajar tentang masalah kesehatan yang berurat akar di Indonesia. Misinya di negeri ini untuk merubah paradigma hidup yang lebih sehat. Dia membangun sebuah perusahaan dan komunitas gaya hidup sehat yang akan memberdayakan masyarakat ke arah kehidupan yang lebih baik. Dia menjadi salah salah satu pelatih tentang kesehatan, gizi dan kebugaran. Tujuan tentu mendorong masyarakat untuk hidup lebih positif.
"Filosofisehat bagi saya adalah 80 persen nutrisi dan 20persen kebugaran, sehingga 100 persen membentuk Mindsetyang positif. Apakah itu untuk menurunkan lemak, menambah berat badan atau untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan seimbang. Kita hanyamemberikan struktur rencana gizi dan kebugaran sesuai yang sesuai dengan jenis tubuh Anda," ungkap Itai.
Berbagai macam penelitian telah dia lakukan di Indonesia. Sejumlah metode dilakukan, misalnya, untuk mengurangi dan menambah berat badan. Mengurangi resiko lemak jahat pada makanan yang dikonsumsi, dan lain lain. Intinya, bagaimana masyarakat Indonesia mendapat solusi kesehatan tubuh yang lebih mudah.
Untuk mengawali hidup sehat, masyarakat kerap kesulitan untuk memulainya. Dengan pola pelatihan Itai, masyarakat dijamin tidak akan menemukan kesulitan itu. Solusi yang diberikan Itai berfokus pada menikmati prosesnya. Itai akan menunjukan hal yang sulit menjadi mudah. Bahkan dengan biaya murah. Tujuan hidup sehat tentu membutuhkan kepelatihan dan komitmen bersama.
Oleh karena itu, Itai meluncurkan iShape Indonesia yang merupakan program berbagi informasi dan memberi motivasi hidup sehat tanpa mengeluarkan banyak biaya. Program iShape Indonesia sangat mudah, sebab mengikuti perkembangan zaman saat ini. Dengan via internet atau website www.ishapeindo.com , masyarakat Indonesia bisa berkonsultasi langsung dengan Itai. Begitu juga bagaimana mendapatkan nutrisinya. Semua kebutuhan nutrisi bisa dikirim langsung ke  rumah-rumah anggota. Selain itu, bisa pula bertemu langsung dengan Itai dan mengadakan pelatihan-pelatihan kebugaran dan olahraga.
"Masyarakat Indonesia bisa bergabung menjadi anggota. Kita akan merumuskan rencana bergizi baginya. Saya juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anggota kami di iShape Indonesia ini," tutur Itai.
(ridwan)







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »