bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PANSEL LOLOSKAN TIGA CALON SEKDA

Diposkan oleh On 23:20:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Berdasarkan hasil tes wawancara akhir yang dilaksanakan panitia seleksi calon pejabat pimpinan tinggi madya Provinsi Banten, yang dilaksanakan di hotel Great Western Resoert Hotel Tangerang, Rabu,8/10. Hasil tes kesehatan dan psikologi yang dilaksanakan oleh RSUD Kabupaten Tangerang serta rekam jejak yang dilasanakan oleh tim yang dibentuk oleh inspektur Provinsi Banten. yang dinyatakan lolos oleh panitia seleksi (Pansel) untuk selanjutnya diajukan kepada kementerian dalam negeri yaitu Eneng Nurcahyati Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), Kurdi Matin Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ranta Soeharta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), ujat Plt Sekda selaku ketua pansel.

Ketiga peserta calon pejabat pimpinan tinggi madya Provinsi Banten tersebut selanjutnya di rekomedasikan kepada Pelaksana Gubernur Banten untuk diusulkan mengikuti tes selanjutnya sebagai calon sekretaris daerah (jabatan pimpinan tinggi madya) Provinsi Banten kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri RI.

Pansel yang terdiri dari Drs.Asmudji HW Plt sekretaris Daerah selaku ketua,dan anggota terdiri dari Ir.Widodo Hadi,SP.,Prof.Rhenald Kasali, Ph.D., DR.Drs.H.Mas Imam Kusnandar, SH, MSi, MH dan Prof.DR.H.E. Syibli Syarjaya, L. ML mereka memberikan tes pengetahuan calon sekda tersebut mengenai aspek pengetahuan Manajemen/leaderrship, pemerintahan/ Birokrasi,Kemasyarakatan, perencanaan dan penanggaran, serta analisis dan inovasi. Keempat calon sekda yang sebelumnya mengikuti penilaian Lembaga Admistrasi Negara (LAN) selanjutnya akan mengikuti wawancara akhir secara bergiliran yang pertama yaitu Ranta Soeharta, Sigit Suwitarto, Kurdi Matin dan selanjunya yang terakhir Eneng Nurcahyati.
(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »