bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Karno Lantik 15 Pejabat Di Pemprov Banten

Diposkan oleh On 16:52:00 with No comments

Serang, bantencom – 15 (lima belas) pejabat Provinsi Banten yang terdiri dari 4 (empat ) pejabat aselon II dan 11 (Sebelas) pejabat eselon III resmi dilantik oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP di pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)-Curug-Kota Serang,Kamis, 16 /10.
Untuk 4 (Empat) Pejabat eslon II dilingkungan Provinsi Banten yang dilantik yaitu Djoko Sumarsono,Ak.,M.Sc. menjabat sebagai Kepala Biro Perlengkapan dan Aset ,Drs.Wira Hadikusuma menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI ,Drs.H.Dian Wirta dipura,M.Si menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi dan Drs.M.Natsir Azis,M.Si menjabat sebagai staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan keuangan .
Plt Gubernur mengatakan pengambilan sumpah jabat untuk 15 (lima belas) orang pejabat struktural kali ini hakikatnya bukan sekedar untuk mengisi kekosongan jabatan,namun juga untuk berbenah,karena harapan masyarakat Banten kini semakin besar. Karena masyarakat berharap Pemerintah Provinsi Banten melalui jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mampu mewujudkan target-target pembangunan dengan nyata,taat aturan serta tepat waktu dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Yang diinginkan masyarakat adalah tersedianya dan terpenuhinya kebutuhan dasar berupa infrastruktur yang memadai,pelayanan publik yang makin baik,ketersediaan kebutuhan pangan yang terjangkau dan tentu saja masyarakat berharap adanya birokrat-birokrat yang bersih sebagai pelayan masyarakat yang bisa dipercaya dalam mengelola tugas-tugas pemerintahan,Ujar Plt Gubernur. Untuk itu beliau mengajak kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memaknai pengambilan sumpah jabatan kali ini,sebagai salah satu upaya untuk kembali pada khittah kita sebagai pelayan masyarakat dan abdi Negara yang berkerja semata-mata demi kepentingan rakyat.
Selain itu Plt Gubernur juga mengatakan Pemerintah Provinsi Banten telah melakukan beberapa langkah strategis untuk menuju kearah lebih baik yaitu diantaranya dengan meminta kepada Kepala BPKP untuk memperkuat sumber daya aparatur Pemerintah Provinsi Banten,dengan mempekerjakan para Auditornya untuk ditempatkan pada jabatan-jabatan yang langsung menangani tugas-tugas yang selama ini menjadi kontributor besar dalam dalam raihan opini badan pemeriksa keuangan (BPK). Plt Gubernur mayakini dengan sinergi yang kita bangun ,kerja keras yang kita lakukan secara terukur,dengan kompetensi dan integritas yang saudara-saudara miliki,aspek-aspek yang selama ini menjadi kelemahan kita,dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mengalami perbaikan yang signifikan.Plt Gubernur mengharapkan agar pejabat yang dilantik menjadilokomitif perubahan bagi seluruh SKPD di Provinsi Banten,dalam pengelolaan asset,pengelolaan keuangan dan sistem pengawasan internal. (Advetorial)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »