bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tuntut Perbaikan Kesejahteraan Pegawai RSUD Banten Mogok

Diposkan oleh On 13:46:00 with No comments

Serang, bantencom - Ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Banten melakukan aksi mogok kerja, hal ini di lakukan sebagai bentuk protes terhadap pihak management RSUD Banten yang dinilai selama ini tidak memperhatikan aspirasi para pegawai. Akibat dari aksi mogok kerja ini, Sejumlah warga yang hendak berobat terpaksa di pulangkan dengan alasan tidak ada dokter yang bertugas.

"iya ini mau pulang lagi, katanya ga ada dokternya, Terpaksa anak saya di periksa nya tanggal 9 nanti, Jelas Indayanti seorang warga yang membawa anaknya untuk berobat",
Mogok kerja yang dilakukan pegawai RSUD Banten terjadi akibat adanya kesalahan komunikasi soal gaji. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Banten Fatmawati kepada awak media ketika ditemui di lobi RSUD Banten, Selasa (7/10).

"Miskomunkasi untuk kenaikan gaji. Padahal kan ada aturannya, kami harus meyesuaikan dengan aturan SSH (Standar Satuah Harga-red) dan peraturan daerah (Perda-red)," jelasnya.

pihaknya akan menyesuaikan gaji pegawai mulai tahun depan. "Kita berusaha membuat SSH yang baru untuk kenaikan gaji mereka. Tapi itu kalau disetujui pimpinan. Semua kita akomodir," jelasnya.

Rencananya, aksi mogok tersebut akan kembali dilakukan oleh para Pegawai pada Kamis depan (9/10/2014), bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-1 RSUD Banten
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »