bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hari Kedua Pelaksanaan Job Fair Ramai Dikunjungi Pencari Kerja

Diposkan oleh On 15:23:00 with No comments

Job Fair Provinsi Banten 2014 yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, menghadirkan 58 perusahaan dan dinas tenaga kerja seluruh kabupaten dan kota. Namun para pencari kerja banyak yang lebih berminat menyimpan lamarannya di pabrik dan industri. 
Di hari kedua penyelengaraan job fair, pengujung terlihat lebih ramai. Hampir semua stand dipadati para pencari kerja. berbagai macam lowongan kerja dari perusahaan yang ada di Provinsi banten, bahkan ada juga pengunjung yang berminat bekerja di luar negeri.
Seperti yang di katakan oleh salah satu pengunjun kepada bantencom Rohman warga Pamarayan, bahwa dirinya lebih tertarik bekerja di luar negeri dengan alasan kalu bekerja di luar negeri akan lebih cepat kaya, karena gajinya jauh lebih besar dibandingkan bekerja di Indonesia.
"Saya datan kesini mau cari kerja ke luar negeri pak, karena saya pengen cepat kaya kerja di luar negerikan gaji nya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan yang di sini" kata nya
Keinginan Rohman memang cukup beralasan, ia mengaku sudah pernah bekerja di Malaysia sebagai pelayan restoran di Johor Baru. beberapa tahun lalu.
Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten Hudaya Latuconsin sebelumnya mengatakan bahwa tujuan dari Job fair ini yaitu untuk mempertemukan secara langsung antara pecari kerja dengan dengan pengguna tenaga kerja,mengintegrasikan dan mengefisiensikan rekruetmen para provider,pe,beri kerja,pekerja,perorangan dan organisasi yang terkait selain untuk mengurangi pengangguran di Provinsi Banten. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »