bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mahasiswa Vs Polisi Dalam Isu Kenaikan Harga BBM

Diposkan oleh On 15:38:00 with No comments

Serang, bantencom - Sejumlah organisasi mahasiswa yang terdiri dari sembilan elemen masyarakat melakukan unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM, Kamis (13/11/2014) di depan Gedung DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. 

Dalam aksi tersebut polisi mengamankan dua orang mahasiswa, karena Mahasiswa memaksa untuk menembus barikade pagar betis pihak aparat kepolisian untuk memasuki gedung DPRD Banten. Polisi yang berusaha melaksanakan tugasnya dengan baik, tidak membiarkan hal itu terjadi. Akibatnya terjadi aksi saling dorong antara polisi dan mahasiswa.

Aksi saling dorong semakin memanas. Puluhan polisi bermotor pengurai massa (Raimas) bersiaga. Petugas kepolisian berusaha membubarkan mahasiswa yang melakukan demonstrasi tersebut karena menganggap apa yng dilakukan para pendemo sudah melewati batas.

Sementara kedua mahasiswa yang diamankan oleh polisi tersebut merupakan mahasiswa dari Fakultas Hukum Untirta dan  Fakultas Ushuludin IAIN SHB Serang. hingga saat ini demonstrasi masih terus berlangsung dengan melakukan orasi-orasi di jalan.

Demonstrasi ini terkait dengan rencana pemerintah yang akan menaikan harga bbm dalam waktu dekat. menurut mahasiswa langkah menaikan harga bbm tidak tepat, karena akan semakin menyengsarakan masyarakat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »