bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Karno Lebih Pintar Bersolek Dibanding Jadi Gubernur

Diposkan oleh On 16:05:00 with No comments

Bantencom-serang. Rano Karno yang sekarang menjabat. Sebagai Plt Gubernur Banten ternyata lebih senang bersolek dibandingkan menyelesaikan tugas tugas sebagai seorang pimpinan daerah. Sampai kwartal terahir, bulan Nopember resapan APBD maupun APBN masih dibawah 35 persen. Target pencapaian 80 persen di bulan Desember bakal susah dicapai.

"Saat ini Keliatanya Rano Karno lebih senang berperilaku sebagai seorang aktor ketimbang sebagai seorang kepala daerah, banyak kerjaan yang belum dikerjakan, tapi balihonya ada di setipa pojok jalan", ujar Erwin Ketua Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Banten.

Saat ini Baliho Rano Karno berukuran raksasa hampir ada disetiap pojok jalan. Berbagai baliho yang dikeluarkan oleh dinas maupun biro biro di lingkungan Provinsi Banten.

"Perilaku seperti ini membikin kepala dinas dan kepala biro terlihat sebagai penjilat, yang penting Rano senang dan jabatanya aman", lanjut Erwin.

Lebih lanjut Erwin mengatakan bahwa kalau dilihat agenda kerja Rano lebih banyak dihabiskan dengan acara-acara seremonial dibandingkan dengan rapat kordinasi dan evaluasi SKPD. Dalam sehari Rano bisa berada di dua atau tiga tempat untuk menghadiri acara yang bersifat seremonial.

(TAZ®)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »