bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Trotoar di Pusat Kota Serang Rusak Parah

Diposkan oleh On 20:56:00 with No comments

Serang, bantencom - Warga Benggala gang penerangan kelurahan Cipare kota serang mengeluhkan rusaknya trotoar di wilayah mereka tepatnya di Jalan Veteran depan kantor Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang.

Rusaknya trotoar tersebut sudah berlangsung lama namun belum pernah dilakukan perbaikan oleh pemerintah setempat. "Akibat kerusakan trotoar itu menyebabkan warga terganggu bahkan mengakibatkan warga terjatuh dan luka saat melintas di pinggir jalan," kata salah seorang warga  Ade Fitri warga yang tinggal disekitar lokasi. Sabtu.(15/11)

Ia mengatakan, seorang warga pejalan kaki yang melintasi kawasan tersebut, sempat menjadi korban kakinya terperosok dan mengalami luka serius hingga perlu mendapatkan perawatan di RSUD Serang.

Kerusakan trotoar itu, selain menelan korban, sambung Ade Fitri, jika musim hujan turun membuat got tersumbat dan air meluap ke jalanan.

Terkait kondisi yang sangat memprihatinkan ini, kata Ade Fitri, pihaknya berharap Pemerintah Kota Serang tanggap akan situasi dan kondisi trotoar yang rusak.

"Kalau bisa segera diperbaiki, apalagi saat ini musim hujan, air terus meluap," ujarnya.(mahesa)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »