bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Banten Masuk Kategori World Clas

Diposkan oleh On 10:28:00 with No comments

Thailand, bantencom - Tim Drum band Gita Surosowan Banten masuk tiga besar, dari empat belas kontestan ajang Thailand World Musik Championship.
Kedatangan Plt. Gubernur Gubernur Banten H. Rano Karno menjadi penyemangat tersendiri bagi para pemain. Rombongan Plt. Gubernur memantau tempat latihan dan memberikan semangat kepada atlitarching band.
Dalam pertandingan tersebut Banten mendapat aplaus dari warga Thailand yang mendatangi Stadium Burari tempat acara ini berlangsung.
Gita Sorosowan Banten berhadil masuk tiga besar world musik drum band, sehingga berhak untuk mengikuti kejuaraan di tingkat level tertinggi yang akan di selenggarakan di Amerika Serikat pada tahun 2015.
Banten juga mendapatkan sertifikat penyelenggarakan sebagai tuan rumah pada tahun 2016. Menanggapi hal ini Rano mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Gita Surosowan Banten.
"Alhamdulillah kita sudah masuk kelas dunia bahkan Banten juga dapat sertifikat untuk sebagai tuan rumah pada tahun 2016" katanya
Lebih lanjut Rano menjelaskan bahwa tiket yang kita peroleh ini bukan hadiah, melainkan atas ptestasi yang di torehkan anak-anak.
"Tiket sebagai penyelenggara ini merupakan prestasi yang diraih karena dapat menjadi juara, dan harus kita manfaatkan"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »