bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Diakhir Masa Jabatannya, Kapolda Banten Lantik Kapolres Pandeglang

Diposkan oleh On 23:20:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Diakhir masa jabatannya, Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda) Banten Brigjen. Pol. Zulkarnain melantik Kapolres Pandeglang. Pelantikan yang dilangsungkan serah terima jabatan tersebut dilakukan di Alun-alun Pandeglang, Rabu (24/12).

Kapolda Banten Brigjen. Pol. Zulkarnain mengatakan, pejabat yang dilantik saat ini bisa segera menyesuaikan dengan tugasnya. Dirinya juga berharap Kapolres baru agar bisa menindak lanjuti program-program yang sudah dibina oleh pejabat lama. Selain itu pejabat yang baru juga harus bisa menyesuaikan diri dilingkungan kerjanya.

"Selain itu juga Kapolres yang baru harus bisa memahami karakteristik daerahnya, sehingga bisa melakukan tindakan preventif di daerah setempat", katanya.

Sementara itu Kapolres Pandeglang yang baru AKBP Widiyatmoko mengatakan, pihaknya mengaku akan melanjutkan program yang sudah ada di Mapolres Pandeglang.
"Kedepannya kami akan melanjutkan program yang sudah ada dan meningkatkan yang sudah baik", ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pandeglang H Erwan Kurtubi, Muspida Kabupaten Pandeglang, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Gunawan, dan para Kapolsek se Kabupaten Pandeglang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »