bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PLT. GUBERNUR LEPAS MBGS. KE THAILAND

Diposkan oleh On 19:29:00 with No comments

Serang, bantencom - Pelaksana tugas (Plt.) Gubernur Banten Rano Karno hari ini, Senin (1/12), resmi melepas Marching Band Gita Surosowan untuk mengikuti Thailand World Music Contest (TWMC) di stadion Maulana Yusuf, Ciceri- Kota Serang.

Selain memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada anggota dan official yang  akan bertolak ke Thailand pada tanggal 3 hingga 8 November mendatang, Dalam sambutannya Plt. Gubernur juga kembali mengingatkan kepada para peserta untuk selalu menjaga nama baik Indonesia khususnya provinsi Banten di kancah Internasional.

“Perlu saya sampaikan disini, bahwa selain bertanding dalam event tersebut, kalian adalah duta-duta Provinsi Banten yang akan memperkenalkan Banten kepada Masyarakat lain. Oleh kerena itu, saya berharap seluruh tim mampu menjaga diri, sikap, serta menjaga nama baik Banten di negeri orang lain.” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, Plt. Gubernur ini juga berharap Marching Band Surosowan sepulangnya dari Thailand nanti dapat membawa prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, sebagai bekal untuk mengikuti ajang internasional lainnya di Amerika Serikat pada 2015 mendatang.

Sementara itu, kepala Biro Umum Provinsi Banten Ade Syarif yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Marching Band Gita Surosowan dalam laporannya menyampaikan, bahwa peserta yang akan ikut pada Thailand World Music Contest (TWMC) berjumlah 178 orang, yang terdiri dari 126 pemain dan 52 official.(rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »