bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Polsek Mauk Diserbu Warga

Diposkan oleh On 17:37:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Polsek Mauk ramai dipadati warga masyarakat sekitar. Karena hari ini, Selasa 09 Desember 2014, pelaksanaan realisasi Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS).

Di setiap Kantor Pos, marak dikunjungi warga masyarakat yang terdaftar sebagai penerima program. Ada beberapa warga kampung Bebulak, RT.003/001 desa Marga Mulya, kecamatan Mauk, mereka bertanya mengenai pendataan peserta atau penerima PSKS ini dari mana. 

Karena masih ada warga masyarakat yang tidak ikut mengambil dana, karena tidak terdata, sehingga tidak terpanggil untuk mengunjungi kantor pos, sebagai kantor / tempat yang ditunjuk untuk menyalurkan kartu / dana PSKS. Seperti dituturkan bapak Sudjadi, salah seorang warga yang aktif sebagai penggerak diorganisasi sosial kemasyarakatan diwilayah tersebut. Proses disini, menurut beliau, warga datang ke lokasi dengan membawa kartu KPS, copy KTP dan KTP asli. Sedangkan dari polsek hanya mengambil kartu antrian untuk dilanjutkan ke kantor pos, untuk mengambil dananya. 

(Kim)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »