bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pramugara Air Asia, Tinggalkan Istri Yang Sedang Hamil 6 Bulan

Diposkan oleh On 14:42:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Seorang Pramugara Air Asia, Oscar Desano, meninggalkan seorang istri yang tengah hamil anak pertamanya, usia kehamilan umur enam bulan.
"Kata ibunya, istri Oscar lagi mengandung 6 bulan," ungkap Ny. Hanna (45), tetangga depan rumah ibu kandung Oscar Desano (29/12/2014).

Oscar terakhir terlihat di rumah ibunya di Pamulang II Blok E 20/21 RT 04/11, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Minggu lalu.
"Dia bersama istrinya datang ke rumah ibunya Minggu lalu, katanya untuk merayakan ulang tahun ibunya," terangnya.

Ibu kandung Oscar yang diketahui bernama Reza Yanti itu berulang tahun ke 50. Bersama keempat adiknya, Oscar datang dari Surabaya untuk kumpul keluarga dan merayakan ulang tahun ibunya.
"Mereka sempat kumpul untuk foto bareng. Saya sempat lihat Oscar nyantai banget, sangat menikmati kebersamaannya dengan keluarga," terangnya. Mendengar pesawat yang ditumpangi anaknya saat bertugas belum diketahui keberadaanya, Reza Yanti, ibunda Oscar dan keempat adiknya, langsung berangkat ke Bandara Soekarno Hatta. Disana, keluarga tersebut diarahkan untuk terbang ke Surabaya guna mengetahui keberadaan anaknya. "Katanya hari ini sudah sampai Surabaya bersama istrinya," jelasnya.

Kini, suasana rumah orang tua Oscar terlihat sepi. Pintu gerbang rumah yang berwarna hitam itu tertutup dan terkunci rapat.

(Yandhi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »