bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Anak Jackie Chan Tersangkut Narkoba

Diposkan oleh On 01:34:00 with No comments

China, bantencom – Jaycee Chan, anak kung fu bintang film Jackie Chan, dipenjara selama enam bulan di Cina pada hari Jumat karena kasusu narkoba, selebriti terbaru yang terkena aksi pemerintah untuk kampanye anti-narkotika.
Anak Jackie Chan yang sekarang berusia 32 tahun dan berprofesi sebagai seorang penyanyi, secara resmi didakwa bulan lalu untuk kasus "kejahatan memberikan tempat bagi orang lain untuk mempergunakan narkotika" setelah dites ternyata positif menggunakan ganja, polisi mengatakan mereka menemukan 100 gram narkotikadi rumahnya.
Dia menghadapi hukuman penjara maksimal tiga tahun. Seorang hakim di Pengadilan Negeri Timur Beijing, di mana Chan sedang diadili, menghukum Chan enam bulan penjara dan denda 2.000 yuan ($ 322).
Chan mungkin akan dibebaskan dalam kurun waktu satu bulan sebagai karena memperhitungkan waktu yang telah ia habiskan dalam tahanan sejak Agustus lalu, menurut Si Weijiang, pengacara.
Jaksa mengatakan, Jaycee Chan telah membiarkan rumahnya di jadikan tempat untuk menghisap ganja yaitu Li dan Ke, menurut pengadilan.
Pengadilan mengatakan Chan telah "secara sukarela mengaku bersalah" untuk tuduhan jaksa. "Saya telah melanggar hukum dan harus dihukum," kata Chan dalam pernyataan terakhirnya ke pengadilan,. "Ketika aku kembali ke masyarakat, saya tidak akan mengulangi hal ini karena saya telah membiarkan keluarga saya dan teman-teman kecewa. "Puluhan wartawan berkumpul di luar gedung pengadilan di Beijing ketika persidangan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »