bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Blusukan Kepartai PPP Ratu Tatu Minta Dukungan

Diposkan oleh On 15:58:00 with No comments

Serang, bantencom - Wakil Bupati Serang yang juga adik Ratu Atut menyambangi sekretariat DPC PPP Kabupaten Serang. Yang beralamat di Kepandaian Kota Serang Banten. Senin 26 Januari 2015.
Kedatangan Ratu Tatu untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Serang pada pilkada mendatang.
Ratu Tatu mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya akan menyambangi seluruh partai untuk meminta dukungan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Serang.
"Setelah PDIP sekarang saya mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati di Partai Persatuan Pembangunan. Dipartai PPP ini saya berharap dukungan dari partai ini, karena saya merasa ppp merupakan rumah bersama sebagai keluarga besar"
Lebih lanjut Rt. Tatu mengatakan bahwa dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat.
" Tidak hanya pada PPP saya juga akan mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat yang sebentar lagi akan dibuka pendaftarannya. Karena target saya ingin mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya dari partai baik yang berkoalisi dengan KMP maupun KIH"
Pilkada ini sangat berbeda dengan ketika ia dulu maju sebagai Calon Wakil Bupati. Terjeratnya Rt. Atut Chosiyah Gubernur Banten yang tidak lain adalah Kakak kandung Rt. Tatu karena diduga menyuap Akil Muktar dan kini mendekam di rutan KPK, sedikit mengurangi kekuatannya.
"Ya memang saya rasakan, dalam pilkada ini saya harus berjuang sendiri, dan itu akan saya lakukan sebagai proses pembelajaran buat saya" kata Tatu menutup pembicataannya.(Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »