bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kapal Tanker Bermuatan LPG Tabrak KMP Manggala

Diposkan oleh On 04:32:00 with No comments

Cilegon, bantencom - Terjadinya dua buah kapal yang tabrakan di perairan selat sunda kemarin di bantah oleh pihak manajemen Angkutan Sungai, Danau, dan Pelabuhan (ASDP) Cabang Merak.
"Jadi itu bukan tabrakan ya hanya bersenggolan saja, dan tidak ada kerusakan yang fatal dua kapal tersebut," kata Yanus Lentanga, General Mananger ASDP Merak, Senin (19/1).
Menurutnya, hal tersebut selat sunda sedang mengalami cuaca buruk, namun, kedua kapal yang terlibat tabrakan kini sudah beroperasi kembali.
"Jadi kapal tidak ada masalah, dan kedua perusahaan tersebut sudah menyelesaikanya, dan KM Gas Malawi berjanji akan memperbaikinya dan mengantinya," terangnya.
Bahkan, kapal tangker Gas Malawi sudah melanjutkan perjalanannya menuju daerah Jawa untuk menyalurkan gas. Bahkan, alur penyebrangan di Pelabuhan Merak pun tak mengalami gangguan berarti.
"jadi semua sudah beres, penyebab kapal tersebut senggolan hanya akibat cuaca," tegasnya.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa KMP Manggala yang sedang lego jangkari di perairan selat sunda ditabrak oleh kapal tangker Malawi bermuatan Gas LPG. Akibat tabrakan tersebut, bagian sisi kiri KMP Manggala mengalami rusak ringan dan pagar pembatas penumpang pun rusak.(Yandhi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »