bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kebakaran di RSUD Banten, Penghuni Panik

Diposkan oleh On 18:33:00 with No comments

Serang, bantencom – Rumah Sakit Banten mengalami kebakaran saat sejumlah anggota DPRD Banten melakukan sidak. Api membakar Gudang penyimpanan barang Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Banten di Jalan Syahnawawi Al-Bantani, Kota Serang, Banten terbakar, Selasa (8/1/2015) pagi.
Kebakaran terjadi sekitar Pukul 11.40 WIB. Menurut keterangan saksi, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada mesin cuci RS, hingga menimbulkan ledakan.
"Awalnya saya mendengar ledakan dan bau asap setelah dilihat ternyata mesin cuci terbakar kemungkinan karena konsleting"
Kepanikan warga yang sedang berada di RSUD semakin panik saat pegawai RSUD memberikan pemberitahuan melalui pengeras suara.
Pegawai dan satpam tampak kesulitan memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang yang ada di gudang. "Ya, ini kan gudang penyimpanan barang semua," tambahnya.
Beruntung api bisa cepat dipadamkan. Setelah satu jam, petugas terpaksa merusak atap gudang untuk bisa melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini meski sejumlah pegawai mengalami luka ringan. Belum dapat dipastikan kerugian materiil yang diderita pihak RS.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »