bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Boy Rafli Janji Perbaiki Hubungan Dengan Wartawan

Diposkan oleh On 16:21:00 with No comments

Serang, bantencom - Kapolda Banten yang juga juru bicara Polri Brigjen Boy Rafli Amar, mengundang wartawan dalam acara cofe morning di gedung serba guna mapolda Banten. Rabu, 04 Februari 2015.
Acara ini digelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara dirinya dengan para kulitinta yang biasa meliput di Banten. Brigjen Boy Rafli Amar yang baru saja dilantik menjadi Kapolda Banten menggantikan Brigjen Zulkarnaen  yang pensiun.
Jumpa wartawan ini juga di manfaatkan oleh Boy untuk memaparkan rencana kerjanya dalam memimpin jajaran kepolisian di tanah Jawara ini.
Selain program kerja pengalaman beliau saat menjadi Kapolres Pulau Seribu juga diceritakannya. Saat menjabat Boy mengaku selalu dekat dengan para wartawan.
"Selama saya menjabat sebagai kapolres, saya selalu terbuka dengan wartawan. Bahkan ruangan saya selalu banyak ditempati oleh temen-temen wartawan" katanya
Lebih lanjut Brigjen Boy Rafli Amar yang kini sedang diminta oleh Plt. Kapolri Badrudin Haiti untuk kembali ke Mabes Polri sebagai Juru Bicara Polri terkait permasalahan yang sedang dihadapi antara Polri dan KPK ini mengatakan bahwa dirinya sering menawarkan kepada para wartawan ingin pemberitaan apa.
"Hubungan saya dengan wartawan sangat baik, saya sering menawarkan berita apa yang mereka (wartawan) inginkan." Kata Boy. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »