bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Maskapai Lain Tak Alami Gangguan

Diposkan oleh On 18:52:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Pihak Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pastikan tak ada kendala penerbangan maskapai lain terkait persoalan Lion Air.
"sejauh ini tidak ada gangguan, kita pindahkan ke terminal dua," kata Direktur Umata (Dirut) AP II, Budi Karya Sumadi, Jum'at (20/2).
Budir Karya mengaku belum mengetahui kapan penerbangan Lion Air akan kembali normal karena semua itu kembali ke pihak maskapai yang menangani persoalan internal nya.
"Pada saat jumlah penumpang mereka sesuai dengan slot itu matching, itu akan kembali normal. Kita usahakan sore ini," terangnya.
Meski begitu, dirinya akan berusaha mengalihkan para penumpang untuk menggunakan maskapai penerbangan lain agar para penumpang dapat segera sampai ke daerah tujuan dan antrian penumpang dapat segera terselesaikan.
"harus ada suatu kerjasama yang baik untuk memperkirakan jumlah penumpang dengan kemampuan masing-masing airlains," jelasnya.
Terkait permaslahan ketelatan pemberangkatan calon penumpang Lion Air yang harus menunggu hingga berhari-hari, pihak Angkasa Pura (AP) II Soekarno-Hatta (Seotta) belum mengetahui pasti pokok persoalannya.
"Secara detail saya tidak tahu, tapi alasannya kendala operasional. Banyak hal terkait operasional nanti kita akan merapat ke Lion (Air) untuk mengetahui alasannya," tegasnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »